SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Sabtu, 03 Februari 2018

IT VOLENTEER DESA NGADIROJO (SMP 4 SATAP AMPEL) EVALUASI HARI SABTU

IT VOLENTEER DESA NGADIROJO (SMP 4 SATAP AMPEL) EVALUATING

EVALUASI DI AKHIR KEGIATAN BERSAMA ANAK-ANAK SD DAN SMP

Assalamu'alaikum wr.wb

hari ini sabtu 02/2/2018 saya berkumpul dan belajar bersama lagi dengan anak anak dari desa ngadirojo dan kali ini saya bukan membahas tentang materi yang harus di lanjutkan dari yang kemarin akan tetapi saya meng evaluasi materi yang telah diplajari oleh anak-anak dari hari-hari seblumnya.


saya jelaskan mengapa saya adakan yang namanya evaluasi kepada anak-anak, evaluasi sangatlah penting karena diadakannya suatu evaluasi kita jadi tahu dimana kekurangan dalam hal pengajaran saya dan teman saya.


iya benar saja dalam materi kemarin tentang komputer dasar mereka ternyata dalam software aaplikasi mereka masih belum faham. Oke langsung saja saya beri pelajaran tentang sowtware aplikasi yaitu microsoft office.






 teman saya membantu tentanhg pemblajaran office kepada anak-anak SD Dan SMP.



sekian kegiatan saya di hari sabtu ini Wassalamu'alaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *