SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Senin, 05 Februari 2018

PENGIMPLEMENTASIAN PEMANFAATAN INTERNET SEBAGAI MEDIA BELAJAR BERSAMA ANAK SMP 4 AMPEL

PENGIMPLEMENTASIAN PEMANFAATAN INTERNET SEBAGAI MEDIA BELAJAR BERSAMA ANAK SMP 4 AMPEL DAN SD NGADROJO

MANFAAT INTERNET DI UNTUK PEMBELAJAR

Assalamu'alaikum wr.wb


Oke kali ini saya belajar den sharing bersama anak-anak sd dan smp tentang manfaat inernet untuk belajar. saya disini menjelaskan bahwa internet sangat membantu untuk pemblajaran karena di internet itu sangat banyak sekali materi-materi untuk belajar. dan disini saya mendapatkan pertanyaan dari anak-anak ini.








 Pertanyaanya cukup bagus yaitu : kak apakah di internet itu ada soal-soal atau kisi-kisi ujian? saya jawab banyak banget asal kamu mau baca.


 Dan saya juga memberikan cara untu menerjemahkan b.inggris di internet yaitu di google transleet.

oke sekian dari saya wassalamu'alaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *