SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Jumat, 02 Februari 2018

BELAJAR INTERNET (INTERNET SEHAT) BERSAMA ANAK SMP 4 AMPEL

BELAJAR INTERNET (INTERNET SEHAT) BERSAMA ANAK SMP 4 AMPEL

Assalamu'alaikum wr.wb

APA ITU INTERNET SEHAT?..


 oke kali ini saya dan teman saya yaitu kurniawan adalah salah satu anggota IT VOLENTEER yang sekarang membantu saya di bidang pendidikan, saya dan kurniawan memberi pemblajaran tenang internet sehat karena pada hari sebelumnya saya telah memberikan materi pemblajaran kepada anak-anak tentang pengenalan internet dan dampak positif dan negatif penggunaan nternet. Saya jelaskan kepada mereka apa itu internet sehat, internet sehat adalah  adalah suatu program dari pemerintah Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia (Kemkominfo) dengan tujuan untuk mensosialisasikan penggunaan internet secara sehat dan aman melalui pembelajaran etika berinternet secara sehat dengan melibatkan seluru

 semangat belajar merekamembuat aku semangat untuk memberi ilmu yang saya miliki.

mereka tetap berangkat biarpun ujan turun dan hawa dingin yang sangat menusuk kedalam kulit.
 
 kekurangan mereka hanya masih malu untuk bertanya akan tetapi setelah saya mencoba mendekati merka dan mencoba untuk memberi motivasi sedikit supaya mereka tidak malu bertanya dan mulai sekarang mereka sudah mulai aktif untuk bertanya tentang ha apa yang belum di ketahui


sekian kegiatan saya pada hari ini wassalamu'alaikum wr.wb









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *