SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Senin, 19 Februari 2018

RAPAT BERAMA ASISTEN BUPATI KLATEN,10 KEPALA DESA,KOMINFO,BERSAMA MBAH SURO DHEMIT

RAPAT BERAMA ASISTEN BUPATI KLATEN,10 KEPALA DESA,KOMINFO,BERSAMA MBAH SURO DHEMIT

 Assalamu'alaikum wr.wb

1. PENDAHULUAN
  •  pengertian
merupakan pertemuan atau berkumpulnya minimal dua orang atau lebih untuk memutuskan suatu tujuan.Rapat juga dapat dijadikan sebagai media untuk berkomunikasi antar manusia atau pimpinan kantor dengan staffnya.Rapat juga dapat diartikan juga sebagai media komunikasi kelompok yang bersifat tatap muka yang sering diselenggarakan atau dilakukan oleh banyak organisasi baik itu swasta ataupun pemerintah. oke kali ini saya dan teman-teman saya rapat bersama asisten Bupati Klaten dan 10 kepala desa yang di ingin di masuki projek IT VOLENTEER untuk membangun desa broadband terpadu.


  •  maksud dan tujuan
memastikan dan menentukan desa mana saja yang siap untuk pengembangan IT/ desa broad band terpadu.

  • proses

- saya dan teman-teman saya mengikuti rapat dengan tenang dan nyaman karena disini memang tempatnya khusus untuk rapat dan ini merupakan pengalaman kedua saya yang sebelumnya pernah rapat bersama mbah suro dhemit dan asisten bupati dan kominfo di kantor PEMDA KLATEN


- bapak asisten menyampaikan apa yang di butuhkan desa untuk menyambut IT VOLENTEER di desa yang akan di bangun IT nya.



 - dan mbah suro pun menyampaikan bahwa tim IT VOLENTEER dari BLC TELKOM KLATEN ini tidak meminta apa apa, namanya saja IT VOLENTEER. Akan tetapi mbah suro menyampaikan bahwa IT VOLENTEER yang sedang terjun di desa-desa tersebut itu cukup di beri kecukupan konsumsinya saja.


 - Kepala desa dari 10 desa ini memberi banyak pertanyaan tentang apa yang di butuhkan untuk memperlancar kegiatan IT VOLENTEER di desanya.


- dan Mbah suro menjawab yaitu ya kita lihat apa permasalahan dari desa tersebut dan perlatan apa saja yang harus di beli dan sistem apa yang harus di kembangkan di desa  tersebut.


itulah kegiatan saya pada hari ini, sekian dari saya Wassalau'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *