SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Sabtu, 27 Januari 2018

GEIATAN IT VOLENTEER MALAM HARI DI BIDANG KEPEMUDAAN

GEIATAN IT VOLENTEER MALAM HARI DI BIDANG KEPEMUDAAN

Assalamu'alaikum wr.wb
disni saya belajar sharing bersama teman-teman karang taruna dan bapak-bapak yang mengantarkan anak-anaknya untuk belajar bersama tentang apa itu internet dan disini saya mengenalkan tentang pembuatan gmail dan pembuatan blog.
dan tiba-tiba ketika aku bercerita tentang penggunaan internet sehat tiba-tiba ada mba mba yang bertanag, mas kok pasword wifi rumah saya mudah di gogol ya.

 dan saya menjelaskan mengapa wifinya mudah di jebol, itu karena menggunakan keamanan yang sangat mudah di jebol dalam satu klik. dan saya mnyarankan untuk menggunakan mikrotik untuk mengatur keamanan jaringan internet di rumahnya dan dia siap untuk belajar

 dan disini ada juga anak-anak yang sedang belajar pemrograman dasar
sekian kegiatan pada malam ini wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *