SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Jumat, 26 Januari 2018

DESA NGADIROJO IT BIDANG PENDIDIKAN

DESA NGADIROJO IT BIDANG PENDIDIKAN

BELAJAR BERSAMA DENGAN ANAK SMP 4 SATAP DAN SD DI KEC.AMPEL

Assalmu'alaikum wr.wb

pada kegiatan saya hari ini di bidang pendidikan adalah mengenalkan diri sayya kepada anak-anak SD yang masih sangat polos dan suka bermain itu, akan tetapi saya sangat kagum ketika mereka sangat antusias untuk belajar IT biarpun saya disini baru mengenalkan apa itu komputer dan perangkat perangkat yang harus ada pada komputer.
 dan disini saya ditemani teman-teman saya yang saya rasa seperti keluarga sendiri in

 mereka banyak yang bertanya kak, kaka itu kenapa kok bisa tahu tentang komputer dan saya menjawab ya itu mudah dek asalkan kamu jangan malas membaca dan belajar.



itulah ringkasan kegiatan saya pada hari ini sekian dari saya wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *