SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Jumat, 23 Februari 2018

WORKSHOP Free BSD

WORKSHOP Free BSD 

Assalamu'alikum wr.wb

FreeBSD adalah sebuah sistem operasi bertipe Unix bebas yang diturunkan dari UNIX AT&T lewat cabang Berkeley Software Distribution (BSD) yaitu sistem operasi 386BSD dan 4.4BSD-Lite, meskipun pada awalnya FreeBSD rilis 1.0 diturunkan dari sistem operasi 386BSD dan 4.3BSD-Lite [1]. FreeBSD berjalan di atas sistem arsitektur yang kompatibel dengan Intel x86 (Pentium dan Athlon), amd64 (Opteron, Athlon64, dan EM64T), ARM, IA-64, PowerPC, PC-98, DEC Alpha, dan UltraSparc [2]. FreeBSD rilis 6.4 menjadi rilis terakhir untuk dukungan kepada arsitektur DEC Alpha [1]. FreeBSD merupakan turunan dari Berkeley UNIX. Akan tetapi, FreeBSD tidak bisa dipanggil sebagai Unix.

oke hari ini saya mengikuti EORKSHOP Free BSD di tempat  prakrin saya yaitu di BLC TELKOM KLATEN. Dengan pembicara mas pingki ( mas andy hidayat ) sang master Free BSD
semua anak-anak yang perakrin di BLC TELKOM mengikuti workshop ini dengan sangat antuias dengan seorang pembicara yang sangat asik dan hebat luar biasa.

 banyak sekali materi yang diberikan yaitu kita disini memgistall Free BSD di firtual box lalau meremotnya melalui latop kita.

 mas Andy hidayat ini adalah orang yang sangat asik dan sangat memotovasi kita supaya jangan mudah menyerah jadikan hobi sebagai suatu yang dapat menghasilkan uang ataupun jasa.

itulah kegiatan saya hari ini sekian dar saya wasalamu'alikum wr.wb







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *