SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Minggu, 14 Januari 2018

pembersihan alat alat server

Assalamu’alaikum wr.wb

A. JUDUL

pembersihan pc server







B. PENDAHULUAN

1. Pengertian

pembersihan alat server adalah pembersihan alat alat yang akan dipakai untuk server dan pengecekan apakah ada permasalahan pada pc yang akan dipakai utnuk server

2. Latar Belakang

persiapan untuk praktik instalasi proxmox ve

3. Maksud danTujuan

maksud dan tujuannya adalah pengecekan ulang saja


4. Hasil yang Diharapkan

- pc server siap untuk dipakai

C. ALAT dan BAHAN

- obeng
- kuas pembersih
 
D. JANGKA WAKTU

- 25 mnit

E. LANGKAH-LANGKAH

- siapkan alat yang akan digunakan 
- siapkan pc yang akan di cek
- cek pc pada euangan yang bersih

F. PROSES

 1. saya membawa pc server ke luar 

2. lalu saya membuka pc tersebut

3. selanjutnya saya bersihkan dalam komputer dengan kuas dan kain kering.
4. selanjutnya saya melepas ram dan membersihkannya denga penghapus pensil.
5. setelah membersihkan semua bagian yang kotor saya menutup kembali dan menghidupkan pc apakah keadaanya baik atau ada eror.


 G. HASIL yang DIDAPAT 

- pc pun sudah siap dipakai 
 
H. PENEMUAN PERMASALAHAN

 - sampai saat ini blum ada permasalahan 

I. KESIMPULAN

- bersihkanlah komputer dengan baik dan jangan menyalahi aturan SOP


sekian dari saya wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *