SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Senin, 08 Januari 2018

CARA MENGATASI WIFI TIDAK TERDETEK DI LAPTOP HP NOTEB0OK

CARA MENGATASI WIFI TIDAK TERDETEK DI LAPTOP HP NOTEB0OK DENGAN SISTEM OPRASI LINUX MINT 18.3 

1. Pendahuluan

Assalamu'alaikum
melemahnya suatu jaringan wireles pada suatu laptop biasanya karena kurang support pada sistem oprasi linux nya. Disini saya akan mengatasi masalah tersebut dengan cara dan hasil screenshot pada laptop saya sendiri.

 2. Maksud dan tujuan

Maksud dan tujuannya adalah supaya ketika kita pindah sistem oprasi dari windows ke linux dan ada masalah tentang jaringan wifi maka tidak perlu pusing membeli wifi adapter.

 3. Proses

1. #nano .wifi

ikuti langkah tersebut







2. ketik

#nano wifi

itu tulissan muhammadanang002 adalah kode komputer saya.




3. sekarang masuk ke starup di menu.



4. lalu tambahkan atau add di bawah dan buat wifi 1




5. dan buat wifi 2





6. dan masuk ke terminal lagi dan ketik $ ./wifi




7. atau mengunakan printah  


4. Hasil Yang Di Dapat

Laptop saya sekarang memiliki sinyal yang kuat.



sekian dari saya wassalamu'alaikum wr,wb

1 komentar:

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *