SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD ANANG MA'RUF

Selasa, 26 Desember 2017

HARI PERTAMA DI BLC TELKOM



Assalamualaikum wr.wb

1. Pendahuluan

 

saya akan menjelaskan hari pertama saya di BLC TELKOM KLATEN.
Pertama kali saya menginjak tanah di BLC TELKOM ini saya bertemu dengan pembimbing prakrin saya yaitu Mbah suro. Dan seketika itu saya langsung di introgasi dan diberi sedikit pengarahan dan   saya sangat merasa tertantang dengan kata katanya yang sangat memberi motivasi kepada saya. Dan memberi tahu hal hal yang harus di lakukan sebagai seorang pelajar.

Dan setelah itu saya   bertemu dengan teman teman prakrin yang lain. Saat itu jam 7.30 saya kaget. Mereka itu memiliki sopan dan santun yang perlu di acungi jempol, biarpun tidak semuanya. Dan apa kata Mbah suro(pembimbing saya) memang benar disni itu anaknya displin waktu. Dan setelah itu saya dan teman teman semua di beri arahan, nasehat, dan bimbingan. Supaya kita itu tahu , tahu apa, yaitu tahu diri. Nah itu kata kata yang menurut saya sangat ber arti. Setelah sekian banyak yang mbah Suro di bicarakan. Nah sekarang mulai lah masuk sesi perkenalan.

Inilah beberapa yang di pertanyakan dari teman teman saya di BLC TELKOM

1. siapa nama,asal sekolah dan apa jurusanmu
2. apa itu kepanjangan dari tkj dan arti setiap kata katanya
3. mengapa kamu masuk ke jurusan tkj
4.  apa yang membuatmu ke BLC TELKOM
5.apa itu sistem oprasi, dan sistem oprasi apa saja yang pernah anda gunakan
6. dan ada yang terakhir yaitu ada acara tes kesucian?.pasti kalian pengen tahu ya.

semua pertanyaan itu sangat lah tidak mudah, karena apa? Karena memang jika tidak mampu mental pasti akan down dan minta pulang. Saya sangat senang dan lega setelah semua pertanyaan pertanyaan itu bisa terjawab, Walaupun salah tapi setidaknya saya sudah berusaha.

“ingat setidaknya kita sudah berusaha”

sekian dari saya wassalamu’alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Additional

Maybe if you like and want to request a blog post? You can do this through email messages. Or through social media messages below.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *